Sunday 26 April 2015

About Me

0 comments


Hello. Namaku Sulis Rahmadani Hutagalung. Kelahiran 11 Desember di Kota Sibolga. Jika kalian baca bagian ini, artinya kalian ingin berkenalan, bukan?

Aku sangat menyukai warna biru.
Hobiku adalah menulis dan menonton film, biasanya tulisan yang kubuat bergenre fiksi dan film yang kutonton bergenre mystery, romance, dan horror . Aku suka sekali dengan film yang mengandung unsur smart tapi pemainnya masih remaja.

Lagu yang sangat kusuka adalah lagu yang enak didengarkan. Tidak penyuka kopi dan senja. Tapi saat aku menyukai satu penyanyi aku akan mencari live musicnya. Begitu juga dengan film, aku akan senantiasa mencari actor dan aktrisnya.

Masih kuliah, semester 6 dan bergelut di bidang listrik yang sebenarnya bukan bidangku. Selain itu, aku mempunyai tiga adik yang di antaranya dua laki-laki dan satu perempuan.

Jika terlalu banyak hal yang kusampaikan saat ini, aku mohon maaf. Aku cuma berpesan, apa pun yang menurut kalian tidak menarik dalam blog ini sepenuhnya adalah selera kalian. Jika ada yang ingin diambil, jangan lupa cantumkan nama penulisnya. Semua tulisan dalam blog ini adalah resmi milik penulis.

Kalian yang ingin berbagi cerita dan masukan untuk next blog silahkan langsung email : sulisrahmadani@gmail.com.

Jangan lupa untuk yang mau berteman saling follow social media, dengan link yang ada pada beranda pojok kanan atas. Jika ada yang mau ditanyakan juga ada pada menu “Tanya Jawab”
Dengan adanya pandemic COVID-19 disarankan untuk semuanya tetap di rumah dan lakukan hal-hal yang bermanfaat untuk tidak keluar rumah. Karena Indonesia sudah memiliki banyak kasus dan dicanangkan agar “stay at home” untuk meminimalisir berkembangnya virus ini.

Jika ada yang punya wattpad boleh dishare juga cerita langsung add ya @sulisrha. Sehari-hari sebenarnya aku membawa Radio dari kampus, jadi kalau ada yang ingin titip salam juga bisa. Sayang, sejak kuliah online, radio itu seakan mati.

Jika ada yang suka membuat video dan sama-sama ingin menjadi content creator boleh difollow Instagram @sulisrha. Dan yang suka menulis juga boleh, karena aku juga merupakan bagian dari komunitas ODOP.

Sekali lagi, apa pun yang dilihat di sini adalah sesuai keinginan penulis. Tergantung sub topik apa yang ingin dibahas. Last but not least, thank you for everyone who read this. You guys Are Amazing. 😊

Leave a Reply

Terima Kasih telah membaca. Akan sangat dihargai jika diberi kritik dan saran juga hal menarik lainnya yang akan dibahas :)

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)