Tuesday 28 January 2020

Destinasi Wisata di Kota Bandung Paling Apik

0 comments



Destinasi Wisata di Kota Bandung Paling Apik 


Untuk anda yang sedang di Bandung tapi malas ke  daerah lembang untuk wisata, anda juga bisa menghabiskan waktu anda untuk berwisata di Destinasi wisata di Kota Bandung yang akan kami rekomendasikan berikut ini. apa saja? berikut ini adalah ulasannya. 

Little Seoul


Siapa yang tidak Seoul? Ibu kota Korea selatan ini belakangan memang menjadi tempat yang sangat populer dan namanya cukup sering didengar di telinga orang Indonesia. banyak juga yang berharap untuk bisa datang ke kota ini karena mengidolakan tokoh dari negara tersebut atau sekedar karena keindahan kotanya. Untuk anda yang juga memiliki keinginan untuk datang ke kota tapi belum memiliki cukup uang maka anda bisa mengobati keinginan anda dengan datang ke salah satu tempat di kota Bandung yang memiliki konsep kota Seoul yaitu Little Seoul. 
Little Seoul adalah satu tempat wisata di kota Bandung yang lokasinya sangat dekat dengan stasiun Bandung. Anda hanya perlu beberapa menit untuk bisa sampai ke tempat ini. disini anda bisa mencicipi banyak hidangan Korea hidangan Korea yang memiliki rasa yang cukup otentik. selain itu, penampilan yang dimilikinya juga cukup mirip dengan tampilan kota Seoul sesungguhnya dengan tulisan-tulisan hangeul khas Korea. bagi anda yang ingin liburan di Bandung dengan rasa Korea, Destinasi wisata di Kota Bandung sangat cocok untuk anda. 


Rabbit Town 


Destinasi wisata di Kota Bandung lainnya yang bisa anda membuat waktu anda di Bandung lebih menyenangkan adalah Rabbit Town. Rabbit Town merupakan tempat wisata yang super instagramable dengan properti fotonya yang unik. Sayangnya keunikan tempat ini menjadi pertanyaan setelah tersandung kasus plagiat dengan salah satu museum di Amerika Serikat yaitu Museum of Ice Cream. 
Akan tetapi kasus tersebut bukanya membuat orang-orang malas mengunjungi nya tapi malah membuat banyak orang makin penasaran. Jika anda juga ingin tahu seberapa mirip penampilan dari tempat wisata Rabbit Town ini dengan museum tersebut anda bisa langsung datang ke Rabbit Town yang berlokasi di Jalan Ranca Bentang. 


D’Dieuland


D’Dieuland  adalah Destinasi wisata di Kota Bandung selanjutnya yang akan kami rekomendasikan. D’Dieuland memiliki nama yang unik. Dalam bahasa Sunda Didieu bisa di artikan dengan di sini. akan tetapi D’Dieuland ini tidak hanya memiliki nama yang unik tapi juga memiliki  tempat yang cukup asyik karena background foto menarik yang dimilikinya. banyaknya spot foto yang menarik yang dimilikinya membuat tempat ini menjadi sangat populer. bagi anda yang juga ingin mendapatkan foto-foto yang menarik, anda juga bisa datang ke D’Dieuland yang lokasinya ada di Punclut Dago. Untuk bisa menikmati Destinasi wisata di Kota Bandung ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 15.000 saja. 


Trans Studio Bandung


Satu lagi tempat wisata di kota Bandung yang bisa memberikan pengalaman wisata yang asyik adalah Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung adalah tempat wisata indoor dalam kota yang memiliki banyak wahana menarik. untuk anda yang tidak ingin menghabiskan waktu libur anda untuk perjalanan jauh ke tempat wisata yang memacu adrenalin di lembang ataupun di tempat wisata populer lain di Bandung anda bisa menghabiskan waktu anda di Trans Studio Bandung ini. 


Amazing Art World 3D, Destinasi Wisata di Kota Bandung paling populer 


Selanjutnya, untuk dan yang ingin wisata menarik di Bandung tapi tidak ingin jauh-jauh ke dataran tinggi maka salah satu tempat yang bisa anda kunjungi adalah Amazing Art World 3D. Amazing Art World 3D ini adalah Destinasi wisata di Kota Bandung yang lokasi tepatnya ada di Jl Setiabudi nomor 293, Sukasari. 
Tempat ini adalah salah satu tempat yang sangat populer. tempat ini dibuka pada awal tahun 2017 dan kini setelah dibuka selama 2 tahun tempat ini menjadi salah satu tempat wisata populer di Bandung. Hal ini disebabkan karena background foto yang dimiliki oleh tempat wisata ini memiliki realistas yang tinggi, unik dan tidak seperti tempat foto 3D pada umumnya. untuk tahu seberapa menyenangkan dan uniknya background foto di Destinasi wisata di Kota Bandung ini maka segera saja kunjungi Amazing Art World 3D di alamat yang sudah disebutkan sebelumnya. 


Leave a Reply

Terima Kasih telah membaca. Akan sangat dihargai jika diberi kritik dan saran juga hal menarik lainnya yang akan dibahas :)

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)