Monday 4 November 2019

CHANNEL YOUTUBE RECOMMEND YANG WAJIB KAMU TONTON

2 comments
Hai, mungkin banyak dari kalian yang merasa akhir-akhir ini trending youtube banyak yang tidak masuk akal. Apalagi prank-prank sampah yang dilakukan hanya untuk mendapatkan adsense. Masih lumayan pranknya ada kebajikan, bukan cuma "Gold Digger" oleh Atta Halilintar.

Saya juga sangat tidak tertarik dengan vlog keseharian artis yang tidak ada faedahnya, cuma sensasi saja. Nah, malam ini akan saya rangkum channel youtube yang wajib kamu tonton dan bermanfaat. 



1. Nessie Judge

Aku mengikuti Nessie sejak 2014, dan channelnya jauh sebelum Nerror adalah pengetahuan umum dan buat imajinasi kita bertambah.

2. Sacha Stevenson

Selain karena bule cantik itu pintar melawak dan rada lucu, dia juga mengajari cara berbahasa inggris dengan baik. Grammar yang pas, dan juga mau mengkoreksi pronounce para artis. Applause for sacha.

3. Cine Crib

Sebaiknya sebelum nonton film, tonton dulu review Cine Crib karena mereka review dengan sangat baik, berkualitas sesuai dengan filmnya agar para penonton tidak kecewa.

4. Agung Hapsah

Content creator satu ini sangat bermanfaat untuk dilihat videonya. Selain membuat mata kita terasa berada di video, Agung juga tidak pernah asal-asalan upload videonya.

5. Baim Paula

Bukan penikmat mereka, tapi mereka sukses membuat prank akhirnya bermanfaat. 

2 comments:

  1. Saya sukanya Cine Crib. Khusus bang Razak aja
    Cerita Alister N

    ReplyDelete
  2. Iya bener mba skrng makin trend prank , apalagi sama ojol kadang kasian.

    ReplyDelete

Terima Kasih telah membaca. Akan sangat dihargai jika diberi kritik dan saran juga hal menarik lainnya yang akan dibahas :)

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)