Thursday 26 September 2019

GoClean, Ringankan Bebanmu bersama GoLife

6 comments

Tugas Cendikiawan itu membangun bangsa. Urusan lain, GoLife jagonya.

 

Aplikasi penyedia layanan yang hampir digunakan di semua kalangan masyarakat, tidak lain dan tidak bukan adalah Gojek. Dan ada juga beberapa aplikasi layanan jasa lainnya yang kerap digunakan untuk membantu setiap orang dalam berkendara, memesan makanan, dan beberapa lainnya. Dan Gojek adalah salah satu aplikasi terbesar yang digunakan, karena menyediakan jasa layanan yang diminati masyarakat.
Logo Go Life


Ternyata selain berfokus pada aplikasi Gojek, ternyata ada aplikasi Golife yang merupakan bagian dari Gojek. Golife lebih dari sekedar aplikasi penyedia layanan, tapi jug punya misi sosial: meningkatkan taraf hidup dan mensejahterakan hidup orang banyak. Dengan memakai jasa GoMassage, GoClean, GoClam, GoAuto, GoFix, GoLaundry, atau GoPertamina dan hal ini dapat membantu mewujudkan mimpi-mimpi para mitra dan keluarganya.

GoLife yang dirilis pada 30 Januari 2017 dan diupdate pada 5 September 2019 ternyata sudah didownload lebih dari 1 juta orang dengan versi 3.26.1. Bagian paling pentingnya adalah GoLife ditawarkan oleh PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa dan selain memberikan kemudahan dalam pekerjaan seperti kebersihan dan pijatan, secara tidak langsung customer juga membantu mitranya.

Cara Mendownload GoLife

GoLife memang merupakan bagian dari GoJek tapi terdiri dari dua aplikasi yang berbeda. Dan GoClean maupun GoMassage merupakan bagian dari GoLife. Oleh karena itu, kamu harus mendownload aplikasi GoLife terlebih dahulu. 

Caranya cukup ketik GoLife di Google Play Store dan kamu hanya perlu memasukkan no handphone yang sudah terdaftar di Gojek. Sangat mudah, bukan?

Tampilan GoLife dan Layanannya

Nah, berdasarkan gambar di atas, kamu hanya perlu memilih mana layanan yang kamu mau. Di sini saya menggunakan layanan GoClean karena banyak fitur-fitur menarik yang digunakan untuk anak kos.

GoClean

GoLife mempunyai salah satu layanan kebersihan profesional yakni, GoClean.

Apa yang membuat GoClean Terpercaya?
  • Mitra-mitra yang terlatih dan terpercaya siap untuk memberikan berbagai jasa bersih-bersih rumah, kantor, kamar kost, dan lainnya. 
  • Fiturnya mulai dari menyapu, cuci piring, tukang setrika, sikat WC, dan masih banyak lagi. Hanya dengan klik pesan. 
  • Mendukung deep cleaning.
  • GoClean bisa ditemukan di JABODETABEK, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Balikpapan, Manado, Makassar, dan masih banyak lagi.

Sedikit referensi, sebagai anak kos, saya lebih sering tidak ada waktu luang dalam mengerjakan atau menyetrika pakaian. Apalagi pakaian-pakaian yang mudah kusut seperti kemeja. GoClean merupakan salah satu solusi yang tepat karena mendatangkan pekerja yang profesional dan sudah terpercaya. 

Hal Menarik di GoClean

GoClean tidak sembarangan dalam menentukan pekerja, customer  berhak memilih pekerja perempuan atau laki-laki. Sehingga tidak masalah bagi saya yang tinggal di asrama jika tamunya perempuan. Di sini juga kamu bebas memilih ingin menggunakann perlengkapan pribadi atau perlengkapan GoClean. 


Tampilan Menu GoClean


Cara memesannya juga mudah, tinggal klik GoClean lalu kamu hanya perlu memilih layanan reguler atau spesial. Nah, dalam hal ini saya memilih spesial karena untuk anak kos, dan muncul pesanan pembersihan atau setrika.  Kebetulan saya juga memilih setrika dan di sini hitungannya per jam dan bisa ditambah sesuai kesepakatan customer dan pekerja.

Pelayanan GoClean


Pelayanan GoClean saat menyetrika


Salah satu pekerja GoClean
Sedikit cerita, hari pertama saya memesan GoClean, saya bertemu dengan mbak Indri, yang awalnya saya kira laki-laki. Dia sangat ramah dan ternyata juga pernah jadi mahasiswa. Selama menyetrika, mbak Indri selalu bertanya dan mencairkan suasana, dirinya sudah bekerja lebih dari 1 tahun. 

Tidak hanya itu, mbak Indri juga bercerita bahwa rekan-rekannya banyak yang ibu-ibu dan juga terpercaya. Semua pekerja GoClean bersedia mendatangi rumah, kos, walau dengan berjalan kaki. Selain meringankan beban customer ternyata mereka mempunyai pekerjaan dan menambah uang jajan. 

Selain itu, setrika maupun fitur di GoClean tidak terlalu mahal, cukup untuk anak kos. Apalagi pelayanannya, mereka yang datang sekedar setrika tapi mau menyapu sedikit agar lantai bersih. Dan yang memang pembersihan menggunakan perlengkapan GoClean, maka kamu hanya perlu duduk dan menunggu mereka sampai.

Pemesanan di GoClean 





Keterangan:
  1. Kamu hanya perlu mengklik pilihan antara reguler dan spesial berdasarkan fungsinya
  2. Peralatannya boleh dipilih ingin pribadi atau tidak
  3. Durasinya juga bisa kamu tentukan
  4. Setelah itu klik Pesan. 

Solusi dari GoClean

Dewasa ini, banyak pekerjaan yang tertinggal karena kesibukan, atau sebenarnya memang kamar kita yang bermasalah, entah di kamar mandinya atau bagian kebersihan lainnya. Boleh saya memanggil tukang kebersihan, namun di saat sedang butuh, atau yang terpercaya, kenapa tidak punya solusi lain? 

GoClean hadir dengan fitur-fitur yang sangat bermanfaat dan membantu berkurangnya pengangguran. Kamu yang sekarang ini jadi mahasiswa, atau pelajar juga bisa bergabung di GoClean dan mengerjakan pekerjaan kapan pun kamu mau. Menggunakan GoClean memang sangat membantu, dan meringankan pekerjaan saya sebagai anak kos juga. Dan tidak perlu khawatir, karena hasilnya pasti bagus. Saya sendiri sudah merasakannya, tinggal pilih pekerja apa yang kita inginkan, lalu pesan. 

Tidak perlu khawatir jika dibohongi, GoClean dari GoLife sendiri sudah menjamin peraturan-peraturannya. Intinya, di era serba digital ini, sangat dibutuhkan. Dan yang terpenting, selain memberikan kenyamanan dan kebersihan customer, juga membantu rezeki pekerja. Bersama GoClean, pasti ada jalan. 


Membersihkan kamar, menyetrika pakaian, memanggil pemijat, dan pekerjaan lainnya yang meringankan bebanmu, serta memudahkan harimu yang bisa kamu temukan di GoLife. GoClean, GoMassage dan beberapa kebutuhan lainnya juga bisa kamu cari di GoLife. Jika kamu adalah seorang pekerja yang pulang larut malam dan kemudian lelah sehingga tidak sempat menyelesaikan pekerjaan rumah, begitu juga dengan anak kos maka persembahan karya anak bangsa yakni GoClean akan sangat cocok untuk kamu.

6 comments:

  1. Layanan go Clean sangat membantu, tapi di daerahku lum ada

    ReplyDelete
  2. waow.. jadi pengen nyoba yang pijatnya

    ReplyDelete
  3. "... hampir digunakan ..." sepertinya akan lebih bagus kalau "digunakan hampir di ...". Lalu, untuk kata-kata asing, misal "diupdate", sebaiknya dipisahkan dengan tanda hubung, menjadi "di-update".

    ReplyDelete
  4. Sayangnya, masih sekitaran kota-kota besar saja ya adanya... di daerah, seperti tempat saya, kayaknya belum ada ya... 😁

    ReplyDelete
  5. Salah fokus saya sama sprei cokelatnya. Mirip kaya punya saya hihiii...
    GoClean saya pernah. Dan memang membantu. Pas itu saya gunakan jasa ini untuk bersihin ruangan dan kamar mandi.

    ReplyDelete

Terima Kasih telah membaca. Akan sangat dihargai jika diberi kritik dan saran juga hal menarik lainnya yang akan dibahas :)

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)