Wednesday 30 October 2019

Balada Malam Kamis

6 comments
Saya ingin mengetik beberapa ilusi saat berada di Starbucks. Beberapa orang di sini sangat ramai, berbincang. Aku dan beberapa temanku mengambil tujuan di Centre Point.

Namun ketika aku sampai di Centre Point, temanku meminta memesan grab menuju Merdeka Walk. Di sini ternyata banyak sekali cafe seperti Starbucks, McD, Nelayan, dan beberapa cafe ternama lainnya. 

Sebagai catatan, aku tidak pernah ke Starbucks. Hari ini aku menginjakkan kaki ke starbucks dan meminum minuman yang bertuliskan namaku. Harganya tergolong murah, katanya. Karena buy 1 get 1 dan aku meminumnya. Rasanya seperti minuman strawberry biasa namun memang suasana di sini berbeda, tenang, dingin, adem dan tempatnya juga sangat fenomenal. 

Ada beberapa pengalaman saat kami menuju McD, temanku punya promo yang tidak bisa digunakan dan akhirnya jengkel. Lalu aku pun memutuskan untuk memesan grabfood dengan pesanan seharga puluhan ribu. 

Namun belum sempat makanan itu datang, hujan mengguyur setempat. Kami berlarian menuju starbuck dan mulai mengambil beberapa tisu, maklum aku belum pernah minum di sini. Selain itu , temanku juga menyembunyikan struknya. Kami berbincang, menghela keheningan malam dan akhirnya pulang. 



6 comments:

Terima Kasih telah membaca. Akan sangat dihargai jika diberi kritik dan saran juga hal menarik lainnya yang akan dibahas :)

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)