Saturday 5 October 2019

Searching for Upnormal Network

0 comments
Cafe adalah salah satu tempat konsumsi internet terbanyak dalam ruang lingkup publik. Faktor yang sangat mempengaruhi pengunjung untuk mendatangi suatu cafe adalah Wifi.

Wifi adalah suatu sinyal yang saat ini menjadi incaran orang-orang di ruang publik, tidak hanya di cafe, melainkan di suatu taman, atau daerah kampus yang memiliki wifi gratis apalagi tanpa password. Bahkan banyak orang lebih memilih memasang wifi di rumah dibanding menggunakan kartu internet.

Tidak hanya WiFi, hotspot Portable juga menjadi sorotan warga pengguna internet. Karena Hotspot Portable adalah suatu perantara internet tercepat jika kondisi jaringan tidak stabil jika kartu yang berbeda.

Misalnya pengguna Tri atau Indosat akan kesulitan di beberapa tempat yang jaringannya tidak tercapai, akan tetapi Telkomsel dapat diakses, dan hal yang harus dilakukan hanyalah meminta pengguna Telkomsel menghidupkan Hotspot Portablenya. Bagi pengguna dengan kartu internet yang tidak dapat dijangkau, hanya dengan menghidupkan Wifi dan meminta password dari teman yang jaringannya lancar.

Tidak sedikit anak mahasiswa atau orang dewasa lainnya menghabiskan waktu di cafe apalagi dengan kualitas internet dan jaringan yang bagus. Baik itu dalam mengerjakan tugas mau pun bermain game.
Seperti salah satu cafe terkenal di Kota Medan yakni Warunk Upnormal. Sama seperti cafe kebanyakan atau warung elite lainnya, Upnormal memiliki banyak menu santap yang harganya sudah diminimalisir namun tetap dibayar di awal.

                                             

Dengan biaya parkir yang terbilang murah, warunk Upnormal banyak diminati para anak muda zaman sekarang. Apalagi setelah masuk, pengunjung selalu diberikan arahan agar duduk di tempat yang disediakan, termasuk tempat-tempat ber AC mau pun tempat terbuka dan semuanya free Wifi.

                                     

Selain disuguhi makanan yang unik, ternyata Warunk Upnormal juga menyajikan password wifi dengan unik pula, yakni menaruhnya di dalam struk makanan yang kita pesan sehingga tanpa harus bertanya pun, kita dapat menggunakannya.

                                              

Dan ternyata jaringan wifi nya pun stabil bahkan tergolong kencang, hal inilah yang semakin membuat publik merasa senang berada di sekitar cafe ini.

                                     

Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya orang yang duduk dan bersantai di siang atau malam hari. Karena tidak sedikit orang yang tergiur dengan cafe yang kualitas internetnya tergolong kencang.
Artinya masyarakat pasti memilah suatu tempat atau cafe yang digunakam untik bercengkrama apalagi sambil bermain Game maupun mengerjakan tugas.

                                                   

Melalui sinyal detector juga terbukti bahkan rata-rata hanya memiliki dua digit per ms. Jadi salah satu cafe di Medan ini merupakan salah satu bukti kemajuan internet di ruang publik. Karena dengan banyak pengunjung, Wifi tetap berjalan dengan lancar.

Karena pada dasarnya, orang-orang akan selalu mau bayar mahal jika tempat itu memang berkualitas, terutama di bagian jaringan apalagi yang sudah dibenahi dengan Wifi.

Tentu jika suatu tempat menarik perhatian, maka pasti akan direkomendasikan untuk ajakan pada teman-teman yang lainnya. Oleh karena itu, di era teknologi yang semakin maju ini, tidak ada alasan lagi jika suatu cafe tidak mau menyuguhkan kualitas internet yang bagus untuk dikonsumsi.

Karena pada nyatanya, baik pengunjung mau pun orang-orang yang bekerja di cafe itu pastilah membutuhkan jaringan yang baik pula. Dan bagi pengguna internet jangan pernah takut untuk mendatangi suatu cafe yang terkendala jaringan, karena pihak cafe pastilah mencari tempat yang pas untuk jaringan yang stabil. Selamat menikmati kualitas internet yang baik.

Leave a Reply

Terima Kasih telah membaca. Akan sangat dihargai jika diberi kritik dan saran juga hal menarik lainnya yang akan dibahas :)

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)